GUNUNGKIDUL, kabarmiliter.id –
Nasib sebuah bangsa selalu di tentukan oleh sikap pemudanya, sehingga pemuda selalu menjadi ujung tombak sebuah perkembangan sebuah bangsa, sehingga pemuda yang berprestasi haruslah di beri apresiasi.

Begitu pula dengan kontingen porda XV Gunungkidul yang telah membawa pulang mendali dari cabang olahraga Yongmoodo, Komandan Daerah militer (Dandim) 0730 Gunungkidul Letnan Kolonel Inf. Noopy Laksana Armyanto, S.H di lapangan Makodim 0730 Gunungkidul Senin (14/10/09) memberikan apresiasi kepada para atlet dan pelajar berprestasi lainnya.

Dandim mengatakan dalam sambutannya agar prestasi yang telah di raih harus bisa di pertahankan, Karna mempertahankan lebih berat dari pada meraihnya.

Dandim juga menambahkan bahwa personel kodim siap untuk melakukan pembinaan untuk masyarakat umum dalam Cabor Yongmoodo.

“Ya tadi kami sudah memberikan penghargaan kepada anak-anak kita yang berprestasi, selain piagam penghargaan juga sedikit uang pembinaan, agar mereka lebih giat lagi dalam meraih prestasi, dan kami juga siap dalam melakukan pembinaan cabang olahraga Yongmoodo untuk masyarakat umum,” katanya.

Dandim Noopy Laksana Armyato juga menegaskan pembinaan Cabor Yongmoodo tetap akan di lakukan di Makodim, Karna bila di lakukan di koramil-koramil akan berjalan tidak efektif, Karna teritorial sudah memiliki tugasnya masing-masing, baik tugas teritorial maupun sosial kemasyarakatan. (WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here