MITRA, kabarmiliter.id – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi TNI dengan rakyat, Komando Rayon Militer 1302-11/Ratahan menggelar sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Menurut Danramil Pelda Harry M Langi ada beberapa materi yang ditekankan yaitu, pembinaan 4 pilar bangsa, pembinaan komunikasi dengan mitra karib maupun pembinaan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu pula lewat giat tersebut, diharapkan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaan Koramil Ratahan kian mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kedepan agar kegiatan ini bisa membawa hikmah silahturahmi antara TNI dan rakyat agar semakin manunggal serta mampu menjaga stabilitas Kamtibmas”. Ujar Danramil, disela-sela giat Kamis (17/10/2019).

“Semoga lebih banyak lagi putra-putri di Ratahan yang cinta NKRI melalui pengabdiannya masuk TNI – AD dan membuat Kabupaten Mitra bertambah hebat serta selalu diberkati dalam segala aspek kemajuan”. Harapnya. (Sutomo/Alfian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here