JAKARTA, kabarmiliter.id – Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan YME yang mana dengan perlindungan dan pertolonganNya TNI AU mampu mempertahankan pencapaian zero accident di tahun 2019.

Acara syukuran tersebut digelar di Masjid As Samawi Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, mengundang 1000 anak yatim serta para kyai dalam rangka bentuk rasa syukur atas kinerja semua jajaran TNI AU di tahun 2019, Jumat (20/12/2019).

“Kita harus senantiasa bersyukur atas pertolongan dan bantuan dari Allah Swt karena tanpa rahmat-Nya mustahil target zero accident dapat tercapai,” kata Kasau.

Di tahun 2020 mendatang KASAU berharap seluruh prajurit TNI AU dapat bekerja lebih baik dan lebih giat lagi sehingga hasil yang dicapai lebih efektif dan optimal.

Sementara itu KH. Ibnu Mulkan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ibad yang sekaligus Ketua Umum IMANI (Ikatan Muballigh Nurul Ibad) merasa terharu dan bangga Nurul Ibad menjadi bagian dari do’a bersama di Masjid MabesAU.

“Alhamdulillah, kami membawa 350 anak yatim dan pengurus IMANI. Semoga pencapaian TNI AU saat ini di tahun 2019 bisa menjadikan prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia,” ucap Kyai Ibnu saat diwawancarai awak media.

Kedepan Kyai Ibnu, S.Sos.I berharap sinergisitas TNI AU dan Pondok Pesantren semakin erat sehingga program-progam sosial keagamaan dapat menjadi skala prioritas bersama sehingga TNI AU semakin mengudara di tahun 2020.

“Di tahun 2020 mendatang semoga do’a dan harapan kita bersama wabil khusus untuk TNI AU dan Nurul Ibad di ijabah Allah SWT,” pungkas kyai

Turut hadir pada acara syukuran, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto beserta Waketum PIA Ardhya Garini Ny. Ana Fahru Zaini, seluruh jajaran Mabesau, Kyai Marzuki, Kyai Rizal Asyik, Gus Heru, Ustadz Sulaeman, Ustadz Dadag dan para kyai pengurus IMANI serta Ponpes Nurul Ibad. (ta’in)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here