JAKARTA, kabarmiliter.id – Deklarasi dan Rakernas I Inovasi Mubaligh Nurul Ibad Indonesia bertajuk “Imani Indonesia Mensiarkan Agama Islam Yang Rahmatan Lil Alamin Beraqidah Ahlulsunah Waljamaah” di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Jamis 20 Februari 2020 sukses dan lancar

Prof. David Darmawan selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia dan hadirnya para tamu undangan sehingga acara deklarasi dan rakernas berjalan lancar.

“Semoga hadirnya kawan kita dari Malaysia dan akan di tanda tangannya Memorandum Of Understanding (MOU) akan bisa mewarnai kinerja Imani di divisi kewirausahaan,” tandas david saat di wawancarai.

Dalam sambutannya Ketua Umum Imani Indonesia KH. Ibnu Mulkan menyampaikan, Kami hari ini melaksanakan deklarasi dan rakernas yang pertama Imani indonesia yang berazaskan Ahlulsunah Waljamaah alah nahdatul ulama.

“Di era globalisasi ini kami akan mendakwahkan Islam Ridatul Alamin dan menyatukan Muballigh seluruh nusantara, dimana dengan ilmu yang bermanfaat di dunia dan di akhirat,” ujar Ibnu Mulkan.

Ditambah KH. Ibnu Mulkan bahwa gerakan dakwa sosial masyarakat untuk menanamkan ilmu dan teknologi dan siap bekerja sama dengan perusahaan manapun, instansi manapun karena kami asli Mubaligh yang Beraqidah Walsunnah Wajamaah Ala Nahdatu Ulama.

“Target yang akan di capai yaitu pertama, akan mencerdaskan keilmuan agama bagi masyarakat ke depannya, diantaranya dengan divisi yang kami miliki yaitu Jamiiyah divisi, media divisi, melinial divisi serta sosial divisi dan seterusnya demi Indonesia,” katanya.

Ibnu Mulkan menambahkan, dihari ini juga Imani Indonesia akan bermitra dan menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) bersama konsorsium PT. Socentix – Rosebay Consulting – Agraris Global, mudah-mudahan ini bisa jadi pemasukan buat IMANII dan para muballigh terutamanya.


Foto penyerahan pataka
Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kodam Jaya Kolonel Inf. Sarwoyadi menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Pimpinan Kami dan beliau menitipkan salam untuk Ketua Umum dan Keluarga besar Imani Indonesia.

“Beliau menitipkan pesan semoga hadirnya Imani Indonesia semua program-programnya bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucap Sarwoyadi.

Deklarasi ditandai dengan penyerahan Pataka Imani Indonesia oleh Sarwoyadi kepada KH. Ibnu Mulkan selaku Ketua Umum

Sebagai penutup Deklarasi, KH. Abi M. Sakrim (Ketua Umum Yayasan Nurul Ibad Lubang Buaya Jakarta) membacakan Do’a.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here