MAKASSAR, kabarmiliter.id – Telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil Honda CRV warna hitam dengan Nopol DD 50 ON yang di supiri Mayor Lek Fitri Maswira Komandan Satkomlek Kesatuan Koopsau II, alamat Jl. Gelatik Rumdis Lanud Sultan Hasanuddin. Mobil yang dikemudikannya keluar jalur dan menabrak dinding pembatas jalan tol, sehingga mengalami kerusakan berat. Jumat (13/03/2020)

Kejadiannya terjadi pada Jalan Tol Ir. Sutami Sektor 4 KM 10 Kota Makassar Prov. Sulsel, sekira pukul 17.40 Wita. Menurut keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi sekira 17.40 WITA, terlihat mobil jenis honda CRV warna hitam melaju dengan kecepatan 80 km/jam dari arah Kota Makassar menuju arah bandara kemudian menabrak dinding pembatas tol.

Sekitar pukul 17.55 Wita, warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan tindakan pertolongan pertama dan mendapati korban dalam kondisi tidak sadarkan diri selanjutnya mengeluarkan korban dari kendaraan

Dan sekitar pukul 18.10 Wita, warga sekitar membawa korban dari lokasi kejadian menuju rumah sakit TNI AU Dr. Doddy Sardjoto untuk dilakukan penanganan medis

Pukul 18.20 Wita, korban tiba di UGD rumah sakit TNI AU Dr. Doddy Sardjoto selanjutnya oleh pihak Medis melakukan tindakan resutasi jantung paru (CPR/Cardiopulmonary resuscitation) namun korban tidak merespon. Pukul 18.25 Wita, pihak Medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Fitri Maswira yang lahir dan mengenyam pendidikan di Kota Payakumbuh, sebelum akhirnya dapat masuk ke SMA Taruna Akabri. Alumni SMP Bukit Sitabur tamatan tahun 90 merasa kehilangan salah satu sahabat terbaiknya.
“Selamat Jalan Fitri Maswira doa kami menyertaimu”

(Tata Tanur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here