LIMAPULUH KOTA, kabarmiliter.id – Bentuk Kepedulian TNI kepada sosial, Kodim 0306/50 Kota bersama PMI Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan Donor Darah di Markas Kodim 0306/50 Kota, Senin (6/4).

Ada sebanyak 35 orang dari jajaran kodim yang ikut donor darah ini terdiri dari militer 33 orang, PNS 1 orang, dan mahasiswa 1 orang. Namun dari 35 orang tersebut bisa diambil darahnya hanya 8 orang saja.

“27 orang tidak bisa diambil darah karena pengaruh kesehatan kurang memadai,” kata Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry S Lahe.

Kendati demikian, donor darah itu merupakan wujud bakti para personil  Kodim 0306/50 Kota bersama PMI yang sangat patut diapresiasi.  Dengan adanya pasokan darah tersebut, diharapkan daerah ini tidak dihantui kekhawatiran kehabisan stok darah.

“Semoga yang belum bisa donor darah hari ini dapat mendonorkan darahnya saat kondisi tubuhnya sudah prima nanti, kita ingin agar stok darah selalu ada terus, sehingga dapat digunakan bila dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Letkol Ferry. (FS/TT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here