GUNUNGKIDUL, kabarmiliter.id – Sinergitas dan keharmonisan terus antara TNI dan polri di Gunungkidul, hal itu di tunjukkan oleh Kodim 0730 dan Polres Gunungkidul dengan melakukan olahraga gowes bersama yang diikuti oleh anggota Kodim 0730 dan Polres Gunungkidul.

Bersepeda atau gowes yang sedang menjadi trend di masyarakat Gunungkidul ini di mulai dari halaman Makodim 0730 Gunungkidul, Sabtu (14/6/2020).

Dalam keterangannya komandan Kodim 0730 Letkol Inf Noopy Laksana Armyanto SH, sebelum menuju titik start kepada media mengatakan tujuan di lakukan olahraga gowes ini guna mempererat hubungan antara TNI dan polri.

“Kegiatan gowes bareng ini untuk menyambut new normal, atau normal baru, kami melakukan gowes bareng kali ini karena kami sudah lama tidak melakukan olahraga bareng, dan tentunya dengan mentaati Protokol kesehatan mengenakan masker, nanti sesampainya di lokasi tujuan, kami juga akan melakukan jaga jarak,” ungkap Dandim Noopy.

Kegiatan gowes kali ini tak hanya di hadiri oleh anggota Kodim 0730 saja namun hadir pula Komandan Kodim 0731 Kulonprogo Letkol Inf Dodit Susanto dan sebagian anggotanya.

“Saya mau coba track Gunungkidul, sepertinya menantang sekali ini,” ungkap Dandim Dodit Susanto.

Sebanyak 50 peserta mengikuti “Gowes Bareng” kali ini turut disertai Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan SIK dan juga Wakapolres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo SH.

(WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here