oleh

Malam Lepas Sambut Danlanal, Bupati Usulkan Ganti Tema Menjadi Malam Keakraban

Padang, kabarmiliter.id – Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengatakan bahwa acara malam lepas sambut ini kedepannya diganti temanya dengan malam keakraban. Bupati Yudas berharap hubungan ini tetap terjaga dan terjalin, meskipun kedepannya sudah jarang bertemu karena berbeda tempat tugas. Hal ini disampaikan Bupati Kepulauan Mentawai saat memberikan kata sambutan dalam acara “Lepas Sambut Danlanal Persiapan Mentawai”, di Hotel Grand Inna Muara Padang, Sabtu (30/01/2020).

“Saya berharap hubungan pertemanan ini tetap lanjut sampai mati, karena lebih banyak hal positif yang kita dapatkan dari pertemanan ini,” ungkap Yudas menyampaikan.(30/01)

Letkol Laut (KH) Anis Munandar, M.Si sudah melaksanakan tugas sebagai Danlanal Persiapan Mentawai selama 3 tahun. Awal tahun 2021 kembali menerima perintah tugas yang baru di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II, Padang.
Sementara itu, yang melanjutkan tugas sebagai Danlanal Persiapan Mentawai yang baru, Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, S.Si yang sebelumnya bertugas di Batam.

Saat yang sama, Letkol Anis Munandar menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama tugas di Mentawai.

“Selama tiga tahun saya tugas di Mentawai, sudah tiga orang juga Kapolres di Mentawai, dan saya minta maaf jika terdapat kesalahan dan hal yang kurang berkenan terhadap saya,” ujar Anis Munandar.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang sudah mau menjalin komunikasi dan kerja sama dengan saya selama ini,” tuturnya kemudian.

Sementara itu, Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, S.Si dalam perkenalan menyampaikan mohon kerja sama dan dukungan dari semua pihak selama melaksanakan tugas di Kabupaten Kepulauan Mentawai.(JJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed