oleh

Anggota Kodam IV/Diponegoro Raih Juara 3 Lomba Rekayasa Teknologi Informasi TNI AD

Personil Militer dan PNS Infolahta Kotama dan Balakpus TNI AD.

 

Kabarmiliter.id  –  Semarang, Prestasi membanggakan diraih oleh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang berhasil meraih juara ke-3 dalam event lomba Rekayasa Teknologi Informasi di jajaran Angkatan Darat. Lomba Pemrograman Aplikasi Chatting TNI AD Berbasis Android atau Web ini diikuti oleh para personil Militer dan PNS Infolahta Kotama dan Balakpus TNI AD.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Disinfolahtad ini, memiliki makna yang sangat penting dalam upaya mencari bibit-bibit personel yang berkemampuan teknologi informasi dan merekayasa teknologi informasi yang inovatif maupun adaptif bagi Insan Infolahta TNI AD. Melalui lomba ini, dapat dijadikan sebagai wadah bagi para peserta dalam merekayasa teknologi informasi serta sebagai media untuk mengasah kemampuan personel bidang teknologi informasi.

Lettu Chb Akhmad Sulkhan Arifin, A.Md., Serma Andi Kristyawan dan PNS Diah Indah Safitri, ketiganya bertugas di Infolahta Kodam IV/Diponegoro, adalah pemenang prestisius yang berhasil menyabet gelar ini. Penghargaan dan tropi diberikan langsung oleh Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., selaku Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Kadisinfolahtad), pada saat menutup Lomba Rekayasa Teknologi Informasi Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Jenderal Besar A.H Nasution, Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta (23/8/2023).

Kolonel Inf Richard Harison, Kapendam IV/Diponegoro, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang telah diraih oleh para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. Prestasi ini telah membanggakan nama Kodam IV/Diponegoro di jajaran TNI Angkatan Darat dan menunjukkan kekompakan serta kerja keras tim mereka yang menghasilkan posisi ketiga dalam lomba yang diikuti oleh peserta-peserta berkualitas.

Kapendam juga berharap agar pencapaian ini akan memotivasi Prajurit dan PNS lainnya di Kodam IV/Diponegoro untuk lebih inovatif dalam menjalankan tugas dan berpartisipasi dalam event-event bergengsi seperti ini.

“Diharapkan bahwa prestasi ini dapat menjadi pemicu semangat dalam mencapai hasil-hasil gemilang yang mendukung tugas-tugas TNI AD dan mengharumkan nama Kodam IV/Diponegoro tidak hanya dalam event ini, tetapi juga di kesempatan-kesempatan lain yang akan datang,” ungkapnya.

Semoga capaian ini menjadi tolak ukur pembangkit semangat bagi Prajurit dan PNS lainnya untuk lebih berkreasi dalam mendulang prestasi-prestasi yag dapat membanggakan Kodam IV/Diponegoro, terlebih yang dapat mendukung tugas-tugas pokok TNI AD,” pungkasnya.

 

( Tri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed